25 Karyawan PT Surya Agro Bumi Langgeng Positif Covid 19

 25 Karyawan PT Surya Agro Bumi Langgeng Positif Covid 19

Penulis : Sulipan

Editor : TW Syakroni

PALI,SIBERSUMSEL.COM,-Penyebaran virus covid 19 terus meningkat mulai dari perkotaan hingga ke plosok desa, tak terkecuali hingga ke Perusahan Perkebunan, Seperti yang terjadi di Perusahan Surya Bumi Agro Langgeng (Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit) yang beralamat Di Desa Simpang Tais ,Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Saat di konfirmasi melalui bagian Kabag Dept. SDM dan Umum perusahaan pada Kamis,( 29-7-2021) menyatakan ada 25 orang yang terkomfimasi positif covid 19.

Jhon Edy , selaku Kabag Dept. SDM & Umum dari Pihak Perusahaan Menjelaskan Saat ini dari Perusahan sudah melakukan isolasi kepada karyawan yang terpapar covi 19 ke tempat khusus, agar tidak menular ke pihak keluarga dan orang lain. Pihak perusahan juga menyediakan obat-obatan dan vitamin serta makanan untuk para karyawan yang sedang melakukan isolasi.

Jhon Edy, juga Menambakan pihak Perusahan telah melakukan tes antigen dari 156 orang dan yang terpapar ada 25 orang. Pihak perusahan juga melakuka penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah yang ada di lokasi perusahan, sedangkan untuk karyawan yang tes antigennya negatif kerja seperti biasa namun tetap melakukan protokol kesehatan.

Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ,Junaidi Anwar menghimbau kepada pihak perusahan Segera Melakukan isolasi mandiri bagi Orang Tampa Gejala(OTG) dan yang bergejala harus di bawak ke rumah sakit, serta lakukan penyemprotan di lingkungan perusahaan, siapkan gedung isolasi khusus di perusahaan dan di himbau jangan di pulangkan ke rumah di khawatirkan akan menyebar ke yang lain tutupnya.

Selain itu ,Junaidi Anwar Juga Mengucapkan terima kasih kepada pihak agro yag telah menyiapkan ruang khusus isolasi mandiri sehingga tidak menyebar ke orang lain, bagi yang di isolasi kiranya di beri makan yg cukup sehingga dapat meningkatkan imun tubuh, kedepan kiranya di himbau kepada segenap karyawan agar , Memakai masker,Tidak berpergian jika tidak penting atau tidak dinas, Hindari kerumuman tutupnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *