25 UMKM Ikuti Pelatihan Packaging

 25 UMKM Ikuti Pelatihan Packaging

Pelatihan Packaging UMKM

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Sebanyak 25 UMKM pelaku usaha dari sektor perdagangan mendapat pelatihan khusus branding produk dalam bentuk kemasan (Packaging) guna menarik konsumen, Rabu (30/11/2022).

Pelatihan yang dipusatkan diruang pertemuan Rumah BUMN Banyuasin Kelurahan  Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa dengan mendatangkan pelatih khusus..

Pic atau Pengurus Rumah BUMN Bukit Asam Banyuasin, Fajrian Ramadhan, mengatakan dari pelatihan tersebut UMKM dapat menerapkannya untuk produk yang di jual dengan tampilan kemasan yang lebih menarik.

“Brand atau merek pada produk agar bisa di kenal masyarakat. Dan adanya kegiatan pelatihan ini agar bisa mendorong UMKM bisa lebih maju, go online, dan mampu bersaing dengan produk di dalam kota maupun di luar kota,” katanya.

Pada kegiatan yang langsung menghadirkan Narasumber dari CEO dan Faunder Rumah Kemasan Bandung, Mohammad Firsan,  UMKM diajari membuat desain sendiri packaging.

“Tapi bisa memanfaatkan Iimu yang didapatkan dan bisa membuat UMKM maju di kenal produknya dan bisa berkembang menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dengan ada nya Pelatihan packaging & Branding produk penting bagi UMKM dan harus diperhatikan supaya UMKM bisa lebih berkembang, maju dan berkualitas produknya.

“Dan tak lupa terkait program kementerian BUMN agar mendukung mensupport UMKM lebih maju dan berkembang dengan di adakan nya pelatihan seperti ini,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post