Bakso Jawara Dongkrak Omset dengan Inovasi Bakso Gurita di Masa Pandemi dan PPKM

 Bakso Jawara Dongkrak Omset dengan Inovasi Bakso Gurita di Masa Pandemi dan PPKM

Owner Bakso Jawara, Jejen Arisandi. Foto : Larassati sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Mamnuro’aini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Optimis dengan mengeluarkan menu baru supaya segmen makin bertambah lagi dengan harapan bisa mendongkrak omset agar tidak terlalu berdampak dengan covid dan PPKM .

Bakso Jawara dalam keadaan PPKM dan baru berjalan 2 minggu setelah diluncurkan bakso gurita ini sudah terjual 40 sampai 50 porsi untuk bakso lobster bisa mencapai 500 porsi yang terjual perhari

Hal itu diungkapkan oleh Jejen Arisandi yang merupakan Owner Bakso Jawara saat diwawancarai di Jalan Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim Kamis (15/7/2021).

Jejen mengatakan untuk sensasi gurita merah yang dijual disni renyah dan tidak ngaret, satu porsi bakso gurita terdapat dua bakso pentul kecil, satu bakso super dan dilengkapi dengan gurita berukuran 500 gram.

“Barang-barang ini barang-barang yang biasanya dikirim ke Jepang, ya biasanya mereka olah dan dikirim ke Jepang”, ujar Jejen

Memanjakan konsumennya Jejen mengatakan Bakso Jawara setiap tahunnya berinovasi  meluncurkan menu baru. Sehingga para konsumen tidak merasa bosan dengan bakso yang mereka hidangkan.

“Bakso jawara sebenarnya wajib satu tahun satu produk baru, jadi kami wajib mengeluarkan produk-produk baru pertahun dan ini sudah tahun kelima dan kita harus terus berinovasi,” jelas Jejen.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan diskon hanya dengan menyebutkan beberapa keyword pake receh, makan gembul maka akan mendapat diskon hingga 10 ribu ketika melakukan pembayaran.

“Penjualan yang paling tinggi yaitu bakso beranak disusul oleh bakso lobster dan harga bakso gurita yang baru saja diluncurkan itu dirange 60 ribu,” jelasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post