Bupati Banyuasin Hadiri Gema Jalur Bersholawat

 Bupati Banyuasin Hadiri Gema Jalur Bersholawat

Bupati Banyuasin, Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, saat menghadiri Acara Gemar Jalur Bersholawat.

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Bupati Banyuasin, Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, menghadiri Acara Gema Jalur Bershalawat (JBS) di Lapangan Desa Margomulyo Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin Jumat (19/8/2022).

Dalam Sambutanya Bupati Banyuasin, Askolani, menyatakan rasa bangganya dengan kegiatan tersebut. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sangat positif dan menjadikan penyegaran rohani bagi masyarakat.

“Saya Atas Nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini lebih sering lagi di gelar dan bisa menjadi contoh bagi desa lainyaan yang ada di Kabupaten Banyuasin,” kata Askolani.

Menurut Askolani Acara Gema Jalur Bershalawat ini merupakan moment untuk memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat. Apalagi kegiatan tersebut rermasuk dalam salah satu Program Banyuasin Religius dan bertepatan dengan Peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut hadir Habib Mustafa Atef dari Mesir dan Habib Abdullah Asad Basyaiban dari Palembang.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post