Dirlantas Laksanakan Vaksinasi 500 Anak dengan Cosplay Avengers

 Dirlantas Laksanakan Vaksinasi 500 Anak dengan Cosplay Avengers

Vaksinasi 500 Anak dengan Cosplay Avengers yang di gelar oleh Dirlantas Polda Sumsel. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,– Menarik minat anak usia 6 – 11 tahun untuk divaksinasi, Direktorat Lalu Lintas ( Ditlantas) Polda Sumsel dan Polrestabes palembang bertempat di Kantor Ditlantas Jl Pom IX Palembang menggelar Vaksinasi dengan Cosplay Avengers disertai Photo Booth .

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama melalui Kasubdit Regident AKBP Endro Aribowo SIK didampingi oleh Wadirlantas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, mengatakan dengan dilakukannya vaksinasi untuk anak anak ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) secara normal, sehingga mendorong pelaksanaan tatap muka 100 persen.

“Kegiatan ini merupakan syarat wajib untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi anak-anak bisa terwujud. Dan vaksinasi ini merupakan jaminan kesehatan dan imunitas terhadap anak dari bahaya covid-19,” kata Endro.

Endro mengatakan sebelum menggelar vaksin pihaknya telah gencar melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat dan akan terus mensosialisasikan vaksinasi agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi karena kesehatan masyarakat sangat penting.

“Tentunya kami dari kepolisian salah satu dari tiga unsur yakni Pemerintah, TNI dan POLRI membantu percepatan dan menyukseskan vaksinasi sebagaimana perintah Bapak Presiden. Kami turut berkontribusi dalam melaksanakan vaksinasi hari ini dengan target vaksinasi sebanyak 500 anak,” ungkapnya.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk sama-sama sukseskan vaksinasi dalam program pemerintah sehingga dapat untuk mempercepat herd immunity.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post