DPC PDI Perjuangan Sukseskan Vaksin Tahap 2

 DPC PDI Perjuangan Sukseskan Vaksin Tahap 2

Warga Palembang antusias ikuti vaksin tahap 2 yang di gelar PDI Perjuangan Kota Palembang, Sabtu (4/9/2021). Foto : Dino Martin, sibersumsel.com

Penulis : Dino Martin

Editor   : Mamnuro’aini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Palembang sukses mengelar program Vaksin massal dosis kedua dan dosis pertama,bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Sabtu (04/09/2021).

Ketua Panitia Vaksin DPC PDIP Kota Palembang, Andreas OP, mengatakan vaksin tahap 2 yang di laksanakan hari ini berjumlah 533 orang, sama dengan jumlah peserta vaksin pertama.

“Ini merupakan kampanye gotong royong PDI Perjuangan melawan covid 19,” kata Andreas yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Penanggulangan Bencana  (Baguna) PDI Perjuangan Kota Palembang.

Dia pun berharap, ini bukan kegiatan terakhir dan pihaknya akan terus menggelar program serupa membantu masyarakat.

Ketua DPC PDIP Kota Palembang, Yulian Gunhar, mengatakan minat dan antusias masyarakat Kota Palembang untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi. Oleh sebab itu DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menambah Kuota vaksin untuk tahap pertama meskipun jumlah peserta yang ikut terbatas.

“Kegiatan yang kita laksanakan untuk membantu percepatan program vaksinasi agar cepat tercapai,” ujar Yulian Gunhar.

Sementara Kiki warga Taman Ogan Permai Jakabaring peserta vaksin tahap kedua mengucapkan terimakasih kepada DPC PDIP Kota Palembang karena telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal ini.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post