DPD Gerindra Sumsel Santuni Panti Asuhan dan Anak Yatim

 DPD Gerindra Sumsel Santuni Panti Asuhan dan Anak Yatim

Gerindra Peduli Santuni Anak Yatim Piatu. Foto : Larassati (sibersumsel.com)

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Kembali melakukan giat bulan suci Ramadhan, Gerakan Gerindra Peduli sesama dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel santuni anak yatim di Panti Asuhan Aisyiyah di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jalan Balayudha Palembang, Jumat (15/04/2022).

Ketua Pelaksana kegiatan gerakan Gerinda Peduli Sesama, Solehun MPd, mengatakan selain di Panti Asuhan Aisyiyah, di hari yang sama Gerindra Peduli juga melanjutkan kegiatan dengan memberikan santunan di tiga panti asuhan berbeda.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra pada masyarakat, terlebih lagi masyarakat kurang mampu seperti anak yatim dan anak yang ada di panti asuhan,” ungkapnya.

Solehun menerangkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan semangat bagi mereka sekaligus bisa memotivasi mereka untuk tampil lebih baik dan menyosong masa depan.

Menurutnya kedepan mereka akan melakukan kegiatan yang hampir serupa, seperti pembagian sembako khususnya masyarakat menengah ke bawah yang ada di Sumsel.

“Insya Allah 24 April akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Dalam hal ini Ketua Panti Asuhan Aisyiyah, Atika Dewi, menyatakan rasa terima kasihnya dan bangga dengan Partai Gerindra karena sudah memberi sumbangsi kepada Panti Asuhan Aisyiyah.

“Harapan kami  tetap berkibar kedepannya seperti partai-partai besar lainnya,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post