Feby Deru Buka Bazar Ramadhan 1444 H BKOW Sumsel

 Feby Deru Buka Bazar Ramadhan 1444 H BKOW Sumsel

Feby Deru Buka Bazar Ramadhan 1444 H BKOW Sumsel.

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,— Ketua TP PKK Sumsel Sekaligus Dewan Penasehat Badan Kerjasama Organisasi Wanita Sumatera Selatan (BKOW) Sumsel, Hj Feby Herman Deru, utarakan menyambut baik kegiatan yang setiap bulan Ramadan dilaksanakan oleh BKOW Sumsel untuk menyemarakkan bulan suci ini.

“Kegiatan ini sangat menyentuh langsung kepada kebutuhan sehari-hari yang tentunya sangat diperlukan oleh masyarakat yaitu Bazar dan Sembako murah, penjualan lauk pauk dan Takjil untuk berbuka yang akan meringankan pekerjaan ibu kantoran, disampingi berbagai lomba” ungkap Feby.

Feby berpesan kepada para pengelola Stand dan penjual untuk melayani pengunjung bazar dengan sebaik-baiknya Tampilkan kesan yang ramah kepada pengunjung karena pengunjung adalah masyarakat berbagai kalangan.

Bazar ini diisi dengan kegiatan yang berguna dan bermanfaat, salah satunya kegiatan yang dilakukan BKOW selain mengadakan bazar dan ada lomba busana muslim, akan ada juga bantuan yang diberikan kepada anak yatim piatu. Kepada penjual utamanya penjualan makanan harus dijaga kebersihan, sehat dan higenis, acara ini tidak hanya momen puasa dan Ramadan kalau bisa rutin.

“Kepada peserta lomba, saya ucapkan selamat mengikuti perlombaan dengan sebaik-baiknya. Menang atau kalah bulan merupakan tujuan utama, tetapi yang penting bagaimana kita menyambut baik dengan mengisi Bulan yang penuh Barokah ini kegiatan yang bermanfaat” tutup Feby Deru.

Ketua Umum BKOW Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya, mengatakan Bazar ini digelar guna mengadakan siaturahmi para Organisasi Wanita Sumsel, juga meningkatkan pendapatan para pelaku usaha di Sumatera Selatan dan acara ini digelar 3 hari (4 s.d 6 April 2023) mulai pukul 8.00 s.d 16.00 WIB.

Pada momen tersebut, Ketua PKK bersama Ketua Umum BKOW memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang dan sembako kemudian melakukan pengguntingan pita, selanjutnya melakukan peninjauan stand.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post