Gerindra Sumsel Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

 Gerindra Sumsel Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Gerindra Sumsel saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Foto : Istimewa

Penulis : Larassati/rel

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Partai Gerindra Sumsel kembali melakukan aksi peduli dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1443 H. Partai besutan Prabowo Subianto ini membantu warga kurang mampu dengan cara  membagikan paket sembako pada Jumat (22/4/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, melalui Ketua Panitia Gebyar Ramadhan 1443 H, Solehun M Pd, mengatakan kegiatan bagi paket sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian partainya kepada masyarakat terutama di tengah suasana bulan Ramadhan.

“Sebagaimana arahan Bapak Prabowo Subianto, Partai Gerindra bisa besar seperti sekarang ini karena rakyat. Sebagai konskuensinya, Gerindra harus selalu hadir membantu meringankan beban rakyat. Untuk itu di tengah momentum Ramadhan dan menjelang Idul Fitri dimana harga sembako cenderung naik, sudah semestinya bagi kader Gerindra Sumsel untuk tampil dan peduli diantaranya melalui pembagian sembako bagi warga kurang mampu di daerah ini,” ujar Solehun.

Menurutnya, pembagian sembako kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan Gebyar Ramadhan tahun ini. Beberapa hari lalu Partai Gerindra Sumsel telah melakukan sejumlah kegiatan simpatik.

Kegiatan itu berupa bagi takjil untuk pengendara di simpang lampu merah Charitas dan Polda Sumsel. Selain itu, pemberian santunan dan makanan berbuka puasa bagi anak yatim dan panti asuhan.

Terkait kegiatan kali ini, Sekretaris Panitia Zulfikar menambahkan, pihaknya membagikan seribu paket sembako yang terkonsentrasi di empat titik sasaran.

“Ada empat titik sasaran dalam pembagian sembako kali ini yaitu masyarakat di pinggiran Sungai Musi, Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Sukawinatan, Kertapati, dan Talang Putri Plaju,” urainya.

Dari hasil pantauan di lapangan, masyarakat terlihat gembira dan menyampaikan ucapan terima kasih  karena telah menerima paket sembako. Pembagian sembako ini selain diikuti panitia kegiatan, juga diramaikan oleh kehadiran sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel dan anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Sumsel.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post