Grand Opening Graha Pasuma 99 Berikan Cashback 2 Juta Hingga September

 Grand Opening Graha Pasuma 99 Berikan Cashback 2 Juta Hingga September

Grand Opening Graha Pasuma 99. Foto : Larassati (sibersumsel.com)

Penulis : Larassati

Editor : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,– Graha Pasuma 99 gelar grand opening dan memberikan berbagai penawaran hingga cashback 2 juta hingga bulan september mendatang.

Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa, mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikan graha Pasuma 99.

“Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua warga Palembang khususnya Sumatera Selatan,” ungkap Dewa saat diwawancarai usai resmikan graha Pasuma 99 bertempat di Jalan Mayor Salim Batubara no. 99 sekip ujung, Rabu (6/7/2022).

Dewa berharap Graha Pasuma 99 dapat dikelola dengan baik dan dengan manajemen yang profesional sehingga kegiatan ekonomi akan semakin baik.

Ditempat yang Eva Yuliza yang merupakan menantu dari pemilik Graha Pasuma 99 mengatakan Graha Pasuma 99 adalah gedung aula pertama yang dibangun.

“Pasuma merupakan salah satu perusahaan bapak yang diambil dari nama istri nama istri bapak istri yakni Parida Suharti Maleha dan ini gedung aula pertama baru ini yang sebelumnya pesantren,” terang Eva.

Eva menambahkan kapasitas gedung bisa mencapai 800 orang dengan dilengkapi dengan fasilitas lengkap sesuai keinginan customer.

“Untuk fasilitas semua ada mulai dari cuma gedung aja, ada yang include semua dengan bekerjasama dengan vendor, orang wedding organizer (wo), orang-orang dekor, baju pengantin, catering dan sebagainya,” ujarnya.

Pihaknya menuturkan harga gedung mulai dari 35 juta dan saat ini hingga bulan september terdapat promo cashback sebesar 2 juta.

“Minggu depan insya Allah sudah ada calon pengantin dan cashback 2 juta selama promo sampai september,” tukasnya.

Pihaknya berharap kedepannya graha Pasuma 99 dapar berjalan dengan lancar dan sukses dengan banyak peminat.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post