Gubernur Sumsel Buka Lomba MTQ Tingkat SMA dan SMK Negeri Se-Sumatera Selatan

 Gubernur Sumsel Buka Lomba MTQ Tingkat SMA dan SMK Negeri Se-Sumatera Selatan

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Provinsi Sumatera SelatanH. Herman Deru membuka dengan resmi Lomba MTQ tingkat SMA dan SMK Negeri Se-Sumatera Selatan (Sumsel), bertempat di SMA Negeri 5, Senin (31/10/2022).

Lomba MTQ tingkat SMA dan SMK berlangsung sejak 31 Oktober hingga 2 November 2022.

Herman Deru mengatakan, Perencanaan pelaksanaan MTQ merupakan sesuatu yang sangat mulia, terlebih pelaksanaanya berlangsung dengan baik akan melahirkan qori dan qoriah yang handal untuk mengharumkan nama Provinsi Sumsel.

Menurut Herman Deru, Berlomba untuk kebaikan ada pada berbagai aspek, ada yang konsennya pada ilmu pengathuan ada konsenya pada perbutan.

Diakui Herman Deru, pelaksanaan MTQ ini seiring. seirama dengan program Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, dimana pada tahun kedua menjabat Herman Deru bersama Mawardi Yahya telah berhasil membangun satu desa satu rumah tahfids yang saat ini berjumlah 3.500 bahkan lebih rumah tahfidz.

Keberanian mental akan melengkapi, ilmu pengetahuan ia kuaasai, kalau produk tidak berani tampil ini akan menjadi kesia-sian, melatih keberanian mental bagi siswa dan siswi kedepan

Bapak rumah tahfidz ini juga menyebutkan, Kesuksesan diawali dari mental yang baik, mental yang mampu berkompetisi dengan baik, dan mental yang dikelola dengan baik.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post