Kanwil Kemenkumham dan Tim PORA Muba Rapat Koordinasi Perkuat Pengawasan WNA

 Kanwil Kemenkumham dan Tim PORA Muba Rapat Koordinasi Perkuat Pengawasan WNA

Foto : Istimewa

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,– Rapat Koordinasi Tim PORA Kabupaten Musi Banyuasin dalam Rangka Penguatan Pengawasan Orang Asing dan Pertukaran Data Orang Asing di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan memberikan apresiasi atas partisipasi peserta yang telah hadir dari berbagai instansi di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Harapannya dengan adanya Tim PORA Kabupaten Musi Banyuasin dapat menjadi wadah tempat tukar-menukar informasi sehubungan dengan  keberadaan dan kegiatan Orang Asing di wilayah Indonesia Khusunya di Kabupaten Musi Banyuasin,” ungkap Ridwan di Hotel Ranggonang Sekayu, Kamis (24/03/2022).

Dalam sambutannya Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus mengajak anggota Tim PORA Kabupaten Muba untuk bersama-sama melakukan pengawasan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing serta untuk tetap melalukan pendekatan yang humanis dan persuasif demi menciptakan iklim investasi yang baik di Kabupaten Musi Banyuasin

Dalam hal ini Staf ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin, Ibnu, SSos MSi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselanggaranya kegiatan Rapat Koordinasi Tim PORA Kabupaten Musi Banyuasin.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi semua instansi terkait untuk berkoordinasi secara serentak terkait pengawasan orang asing di Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post