Koramil Kamboja Gelar Serbuan Vaksinasi

 Koramil Kamboja Gelar Serbuan Vaksinasi

Serbuan Vaksinasi yang di gelar Koramil Kamboja. Foto : Larassati (sibersumsel.com)

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Komando Resort Militer (Koramil )Kamboja kembali lakukan serbuan Vaksin TNl Dosis l dan Dosis II dengan menerapkan Protokol Kesehatan bertempat di pusat perbelanjaan Internasional Plaza, Selasa (05/04/2022).

Danramil Kamboja Kapten Infanteri Safrullah menuturkan melalui serbuan Vaksinasi TNI kembali melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II kepada masyarakat.

“Pada hari ini vaksinasi juga dilaksanakan untuk kalangan Umum baik warga yang ada di kelurahan 18 Ilir RT 06 RW 4 Palembang,” ungkapnya.

Dijelaskan Danramil bahwa setiap warga yang akan divaksin Dosis I dan Dosis II masih sama perlakuan seperti sebelumnya dalam pelaksanaan vaksinasi dimana masyarakat harus melalui empat tahapan.

“Pertama daftar sesuai dengan KTP terlebih dahulu di lakaukan skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin, kemudian setelah Suntik vaksin warga diharapkan harus menunggu Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah waktu tunggu 30 menit selesai, warga menerima surat bukti telah di vaksin” jelasnya.

Pihaknya menerangkan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini melibatkan Tim Kesehatan Rumah Sakit yakni jumlah Nakes 15 orang dengan rincian RS AK Gani 4 orang, Raider (operator ) 7 orang, Nakes Raider 4 orang yang selalau berupaya melayani setiap pelaksanaan Vaksinasi beserta Tenaga kesehatan mensukseskan Serbuan Vaksinasi TNI begitu juga Program Vaksinasi yang di canangkan Oleh Presiden Republik Indonesia.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post