Kuli Pempek Dapat Undian Motor Gebyar Vaksinasi

 Kuli Pempek Dapat Undian Motor Gebyar Vaksinasi

Masayu Siti Zahara (64th), warga Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 29 Ilir Palembang mendapatkan hadiah undian motor Gebyar Vaksinasi di Kecamatan IB II Palembang. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Program Gebyar Vaksinasi yang berhadiah undian kendaraan bermotor yang digalakkan oleh Pemerintah bekerjasama dengan Polda Sumsel untuk mendongkrak percepatan Vaksinasi menuju herd Immunity

Undian berupa sepeda motor diberikan atas nama Masayu Siti Zahara (64th). Serah terima sepeda motor diberikan langsung kepada penerima bertempat di Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Selasa (4/12/2021).

Camat Ilir Barat II, Hambali Zen, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dan pihaknya bersama kapolsek IB II menyerahkan langsung undian hadiah utama berupa sepeda motor.

“Terimakasih kepada Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang dan Kapolsek IB II yang telah membantu terlaksananya vaksinasi sebagai stimulan supaya warga termotivasi untuk melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Pihaknya menyebutkan untuk di wilayah kecamatan Ilir Barat II masyarakat yang telah lakukan vaksinasi mencapai 80%.

Sementara Masayu Siti Zahara, seorang kuli warung pempek warga Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 29 Ilir Palembang yang mendapatkan hadiah undian motor vaksinasi sangat bersyukur dan sempat tidak percaya.

“Awalnya masih  ragu antara percaya dan tidak apa benar benar saya besok dapat motor. Tetapi setelah saya datang ke kantor camat pada hari ini, pak camat serta Kapolsek membenarkan bahwa memang benar saya yang mendapatkan undian hadiah vaksinasi motor ini baru saya percaya,” Kata Masayu.

Dia juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kapolda Sumsel, Kapolsek IB II dan Kecamatan IB II Palembang atas rejeki yang tak pernah di duga sebelumnya.

Sementara Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol M Ihsan SH MH, mengungkapkan pemberian hadiah sepeda motor ini dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat agar mau di vaksin, hal ini sebagai upaya Polda Sumsel, Polrestabes Palembang dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Palembang khususnya di Sumsel.

“Kita menggiatkan  ini agar masyarakat itu mau untuk di vaksinasi biar mereka  antusias. Makanya kami bersama kecamatan bersama sama berupaya memberikan yang terbaik untuk meningkatkan hak imunity. Semoga sepeda motor tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkannya dan kegiatan ini bisa  memberikan motivasi kepada masyarakat lain untuk divaksin,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post