Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Bersinergi dengan Penegak Hukum Amankan Malam Tahun Baru

 Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Bersinergi dengan Penegak Hukum Amankan Malam Tahun Baru

Kunjungan Babinsa Koramil Talang Kelapa Banyuasin dan Babinkamtibmas Polsek Talang Kelapa Banyuasin ke Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Kamis (30/12/2021). Foto : Ahmad Anton, sibersumsel.com

Penulis : Ahmad Anton

Editor   : Nuroaini

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Menjelang Malam Pergantian Tahun 2022 Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin bersinegri dnegan aparat penegak hukum yaitu Babinsa Koramil Talang Kelapa dan Babinkamtibmas Polsek Talang Kelapa Banyuasin.

Kepala Lapas Narkotika Kls IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal AMd IP SH MH, beserta Ka.KPLP, Kasi Adm Kamtib, Kasi Binapigiatja, Kasubag TU beserta jajaran Kamis (31/12/2021) Pukul 13.00 Wib menerima kunjungan Babinsa Koramil Talang Kelapa Banyuasin dan Babinkamtibmas Polsek Talang Kelapa Banyuasin.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal AMd IP SH MH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Dirjen PAS dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Kegiatan ini untuk bersinergi terkait deteksi dini serta melakukan Pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru. Sehingga bisa meminimalisir kejaddian yang tidak di inginkan,” kata Royhan.

Royhan juga menambahkan kegiatan sinergitas ini akan dilaksanakan secara rutin di Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin. hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post