Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

 Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Gelar Vaksinasi Tahap Pertama. Foto : Anton, sibersumsel.com

Penulis : Anton

Editor   : Mamnuro’aini

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Lembaga Pemasyaraktan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin melaksanakan giat vaksinasi tahap pertama untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin yang bekerja sama dengan Polda Sumatera Selatan.

Dikomandoi Kalapas Narkotika Kelas IIB, Wawan Irawan, vaksinasi ini di gelar di Gazebo Lapas Sabtu (4/9/2021). Wawan Irawan mengatakan untuk kegiatan vaksin tahap pertama diikuti oleh 688 WBP dan 4 pegawai serta 2 dari pihak ekstenal lapas (JEERA Foundation).

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Sumatera Selatan atas dukungan terselenggaranya kegiatan vaksinasi tahap pertama ini. Kegitan ini merupakan wujud nyata lapas dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia khusus nya di Lembaga Pemasyarakatan,” kata Wawan Irawan.

Cegah penularan Covid 19, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin vaksinasi pertama. Foto : Anton, sibersumsel.com

Wawan juga menambahkan kegiatan vaksi pertama tersebut berjalan lancer dan semua peserta vaksin dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah vaksin tahap pertama ini berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Peserta vaksin juga semuanya dalam kondisi sehat,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post