Pj Bupati Banyuasin Raih PWI Sumsel Award 2024

 Pj Bupati Banyuasin Raih PWI Sumsel Award 2024
  • Atas Peran Aktif sebagai Sahabat PWI

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH meraih PWI Sumatera Selatan Award 2024 atas peran aktifnya sebagai sahabat PWI. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PWI ke-78 Tahun dan Hari Pers Nasional Tahun 2024 digelar di Griya Agung, Senin (10/06/2024).

Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi, Pj. Bupati Banyuasin mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan semoga selalu bisa bersinergi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terutama dalam peran aktif Pemerintah Banyuasin dalam melayani dan membangun Kabupaten Banyuasin.

Selamat atas peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024, semoga selalu menyajikan berita yang aktual dan terpercaya bagi insan Pers di Indonesia umumnya dan di Kabupaten Banyuasin khususnya. Mari kita awali transisi kepemimpinan nasional dan jaga keutuhan bangsa.

Dalam sambutannya, Kepala PWI Provinsi Sumsel, Kurnaidi, ST menyatakan bahwa PWI melakukan pembinaan mencetak Insan Pers yang memiliki kualitas yang baik dalam menginformasikan berita, salah satunya dengan mengadakan Bakohumas baru-baru ini. Kami mengajak kehumasan pemerintah mengenal pers dengan baik, inilah bentuk kontribusi PWI kepada pemerintah.

Sedangkan, Sekjen PWI Pusat, Sayid Iskandarsyah mewakili Ketua PWI Pusat menegaskan bahwa apa yang telah dilakukan oleh PWI Sumsel merupakan program yang menjadi prioritas utama dalam mencetak Insan Pers yang memiliki keahlian, kecakapan dan berkualitas. “PWI Pusat tentu akan mendukung hal-hal baik yang telah dilakukan oleh PWI Sumsel, ” tegas Sayid.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Pesannya agar PWI terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam pemberian informasi yang edukatif dan menyajikan berita dengan berimbang.

“Sukses untuk HPN ke-78, dengan mengawali transisi kepemimpinan nasional dan merawat keutuhan bangsa, mari kita bangun zona informasi yang mendidik dan berimbang, ” tutup Fatoni.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post