Polsek SU II Vaksinasi Anak di 21 Sekolah Dasar

 Polsek SU II Vaksinasi Anak di 21 Sekolah Dasar

Kapolsek SU II, Kompol Handryanto SH. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Polsek Seberang Ulu II laksanakan Gebyar Vaksinasi Anak Merdeka usia 6 – 11 tahun dengan jemput bola ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah SU II, Kamis (13/1/2022) di dua sekolah dengan total sekitar 800 siswa yang divaksin.

Kapolsek SU II, Kompol Handryanto SH, mengatakan Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtida’iyah (MI) yang berada di wilayah Seberang Ulu II berjumlah sebanyak 21 sekolah dengan total 6.405 siswa.

“Dalam sehari anak yang divaksin tidak menentu jumlahnya tetapi kita targetkan untuk melaksanakan vaksinasi sebanyak 500 orang anak perharinya,” kata Handryanto.

Menurut Handryanto sebelum lakukan vaksinasi telah mensosialisasikan sekaligus mengedukasi para orang tua wali murid sehingga hampir seluruh orang tua menyetujui anaknya untuk divaksin.

“Alhamdulillah orang tua murid merespon positif dan kita jemput bola ke sekolah-sekolah serta seluruh sekolah di wilayah SU II sudah dijadwalkan untuk laksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

oleh sebab itu Handyanto mengimbau agar orang tua wali murid untuk mengizinkan anaknya lakukan vaksinasi. Karena vaksinasi ini untuk memperkuat immunity anak agar dapat terhindar dari paparan dari virus covid-19.

“Bagi masyarakat yang belum laksanakan vaksinasi maka untuk segera laksanakan vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi yang telah disediakan,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post