Ratusan Keluarga Besar NU Divaksin

 Ratusan Keluarga Besar NU Divaksin

Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nachrawi. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Mamnuro’aini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- PWNU mendapat vaksin sebanyak 200 orang dari Kapolda Sumsel beserta Kapoltabes Palembang. Vaksin ini diselenggarakan untuk keluarga besar NU yang berada disekitar kantor PWNU Sumsel berlangsung dari Kamis (22/7/2021) pagi hingga petang. Vaksinasi ini kerjasama antara PWNU dan Kapolda yang dihadiri oleh Kapolda, Kapoltabes dan Walikota Palembang diwakili Dinas Kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nachrawi atau yang akrab disapa Cak Amir saat diwawancarai di kantor PWNU, kamis (22/7/2021)

Cak Amir mengatakan vaksin ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh karena berbagai jenis virus terutama covid-19.

“Sekarang terdapat varian baru yang cepat menular tetapi disamping itu setelah vaksin maka tetap perlu melaksanakan prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan sebagainya”, kata Cak Amir

Cak Amir menambahkan, perintah pemerintah yang sah itu wajib kita taati, taat kepada Allah, Rasul dan pemerintahan yg sah.

“Bagi orang yang menebar macam-macam cerita hoax mengenai vaksin ini orang yang tidak berakhlak”, ucapnya.

Amir mengimbau semua warga masyarakat untuk menyegerakan vaksinasi dan jangan takut untuk divaksin, masyarakat tetap harus menjalankan prokes serta ikuti aturan pemerintah khususnya vaksinasi.

NKRI harga mati dan membela kepentingan Negara Kita Berbangsa dan Bernegara dengan negara Pancasila dan sesuai aturan “kata Nabi tanpa aturan manusia ini rusak dan karena aturanlah manusia ini tata tertibnya naik,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post