Riski dan Angelita Pemenang Bujang Gedis Banyuasin 2023

 Riski dan Angelita Pemenang Bujang Gedis Banyuasin 2023

Pemilihan Bujang Gedis Banyuasin Tahun 2023.

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Grand Final Pemilihan Bujang Gedis Banyuasin Tahun 2023 di Gedung Graha Sedulang Setudung Perkantoran Pemkab Banyuasin, Kamis (11/05/2023). Terpilih sebagai pemenang Bujang Banyuasin, Riski Ramadhan dan Gedis Banyuasin, Angelita Elzy Marisca.

Hadir Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH., Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH hadir juga Plt. TP.PKK Banyuasin Neni Tri Haryani Slamet, yang juga tampil sebagai dewan juri pemilihan Bujang Gedis Banyuasin tahun 2023, Sekda Banyuasin, Kejari Banyuasin, Para Kepala OPD dan Para Camat Banyuasin.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata, Drs. H.M. Yusuf, M.Si, mengatakan Bujang Gedis Banyuasin ini sudah di seleksi pada tanggal 20 maret 2023 dengan 70 orang peserta dari Bujang Gedis di kecamatan dan sekolah yang ada di Kabupaten Banyuasin, dan di saring menjadi 20 Peserta Grand Finalis Bujang Gedis Banyuasin 2023.

Beliau menambahkan adapun pemenang yang juara akan mendapatkan Tropi, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan, adapun pemenang juga akan di ikutkan keajang berikutnya yaitu Putra Putri Sriwijaya nantinya.

Sementara Bupati Banyuasin, H Askolani, SH.,MH, berharap siapapun yang nantinya akan dinobatkan sebagai Bujang Gedis Banyuasin 2023 bisa mengharumkan kabupaten Banyuasin. Selain itu juga bisa menjadi motivasi dan menciptakan inovatif serta inovator bagi kaula muda yang ada di Kabupaten Banyuasin.,

โ€œAjang Bujang Gedis Banyuasin ini Murni tidak ada permainan apapun di belakangnya, adapun peringkat atau yang di dapatkan nantinya itu bukan hal yang sangat terpenting karna sudah masuk 20 besar Grand Finalis Bujang Gedis Banyuasin 2023 saja itu sudah sangat luar biasa,โ€ ungkapnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post