Syukuran HUT Partai Gelora ke-2 Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia

 Syukuran HUT Partai Gelora ke-2 Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia

Syukuran HUT Partai Gelora ke-2 tahun di Hotel Amaris, Kamis (28/10/2021). Foto : Larassati, sibersumsel.com

Reporter : Larassati

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Syukuran HUT Partai Gelora ke-2 tahun dengan Kolaborasi Indonesia Menuju Lima Besar Dunia menjadi arah baru dan peta jalan yang unggul dari tiga sisi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin, disela-sela kegiatan syukuran bertempat di Hotel Amaris, Kamis (28/10/2021) malam, mengatakan arah baru Indonesia artinya punya arah dan punya peta jalan.

β€œIni adalah proposal politik Partai Gelora Berkolaborasi Indonesia menuju Lima Besar dunia. Sedangkan peta jalannya akan menjadikan Indonesia unggul  dari sisi ekonomi, teknologi dan unggul dari sisi militer,” kata Erza.

Erza mengatakan sangat bersyukur atas respon warga terhadap kehadiran Partai Gelora yang dibentuk sejak dua tahun lalu dan saat ini struktur organisasi kepengurusan Partai Gelora di Sumsel sudah sangat kuat, bahkan pembentukan pengurus hingga tingkatan DPC dan dibawahnya pun telah terpenuhi.

Erza menerangkan dari 17 kabupaten/kota di Sumsel, susunan pengurus hingga tingkatan DPC sudah 100 persen terpenuhi. Saat ini, jumlah anggota hingga tingkatan kecamatan sebanyak 13.800 orang. Jumlah itu terpenuhi karena gencarnya sosialisasi yang dilakukan hingga tingkatan terkecil kelompok masyarakat, baik itu secara tatap muka langsung maupun sosialisasi online.

Saat ini pesatnya digitalisasi online secara tidak langsung berpengaruh pada perkembangan politik, seperti Partai Gelora yang hingga kini memiliki 13.800 anggota di Sumsel, dimana hampir separuh pendaftaran anggota didapat dari promo via online.

“Bahkan lebih dari separuh dari anggota itu, justru mendaftar sendiri via online. Jadi kami sangat bersyukur, antusias masyarakat terutama kalangan anak muda terhadap keberadaan kita, antusiasnya sangat besar,” ungkap Erza.

Sementara itu tingginya pendaftar via online lantaran pihaknya melibatkan banyak unsur, terutama pendekatan melalui media sosial yang saat ini berkembang pesat. Itu sesuai dengan proposal pokok. Pihaknya sudah memetakan beberapa langkah strategis, yakni unggul dari sisi ekonomi, unggul dari sisi teknologi dan unggul militer.

Kolaborasi tiga keunggulan itu, yakni Ekonomi, Teknologi dan Militer menjadi kunci capaian visi menjadi lima besar dunia. Ini tentu akan jadi faktor menguat posisi Indonesia lebih kuat lagi dan mendunia.

Erza dalam kesempatan itu, memohon doa dan dukungan masyarakat agar bisa lolos dalam Verifikasi Faktual yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Sehingga suara kita bisa terlibat dalam pengambilan keputusan melalui kursi legislatif hingga peran serta dalam Pemilu nanti, ” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post