Undian Motor Gebyar Vaksinasi Wilayah Plaju

 Undian Motor Gebyar Vaksinasi Wilayah Plaju

Jamhuri mewakili kakaknya Jalaluddin menerima hadiah undian sepeda motor pada Gebyar Vaksinasi di Plaju Palembang. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

Palembang, SIBERSUMSEL.com,– Program Gebyar Vaksinasi yang berhadiah kendaraan bermotor yang digalakkan oleh Pemerintah bekerjasama dengan Polda Sumsel untuk mendongkrak percepatan Vaksinasi menuju herd Imunity.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Tony Harmanto, melalui Kabag RBP, Dolly Gumara, usai serah terima hadiah undian sepeda motor bertempat di Polsek Plaju, Selasa (4/12/2021) mengatakan hadiah motor ini bagian terakhir kegiatan vaksinasi selama tahun 2021 yang menjadi salah satu upaya pemerintah provinsi dan Polda Sumsel untuk meningkatkan antusias untuk vaksinasi.

Sementara Camat Plaju, Ahmad Furqon, berterima kasih kepada semua pihak yang terkait dan pihaknya telah berkolaborasi memaksimalkan vaksinasi sehingga masyarakat kecamatan Plaju sudah lebih dari 80% yang melakukan vaksinasi.

“Kami mewakili dari masyarakat dan pemerintah setempat merasa bersyukur dan Alhamdulillah memang yang menerimanya ini benar-benar membutuhkannya semoga bisa membantu keluarganya,” ujarnya.

Senada dengan Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan SH MH, mengatakan di Kecamatan Plaju sendiri vaksinasi telah mencapai 82% sampai akhir 2021 dan semenjak di adakan Gebyar Vaksinasi berhadiahkan sepeda motor antusias masyarakat meningkat.

Pihaknya menerangkan sudah melakukan berbagai cara untuk menarik minat masyarakat agar ikut vaksinasi salah satunya melakukan vaksinasi plus nonton bareng warga yang di vaksin.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk divaksin setelah di adakan Gebyar Vaksinasi berhadiah, peningkatan cukup signifikan dari 70 Persen meningkat sampai 82 Persen dalam waktu 10 hari,” ungkapnya.

Dalam hal ini yang beruntung mendapatkan undian motor di kecamatan Plaju atas nama Jalaluddin yang sehari-harinya sebagai tukang ojek beralamat di Plaju Lorong Bersama.

Jalaluddin yang diwakili Jamhuri adiknya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak terkait, mulai dari RT, Lurah, Camat dan Kapolsek khususnya Kapolda Sumsel.

“Kami sangat senang dan sangat bersyukur karena kakak saya kehilangan motor dan ternyata Tuhan tidak tinggal diam dan menggantinya dengan motor baru,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post