Universitas Sjakyakirti Lakukan Perbaikan Agar Alumni Berkualitas

 Universitas Sjakyakirti Lakukan Perbaikan Agar Alumni Berkualitas

Wisuda ke-43 Sarjana Strata 1 dan dan ke-22 Sarjana Strata 2 Universitas Sjakyakirti Palembang

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,– Universitas SjakyakirtiĀ  Palembang gelar Wisuda ke-43 Sarjana Strata 1 dan dan ke-22 Sarjana Strata 2 Universitas Sjakyakirti sebanyak 488 orang yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (3/9/2022).

Diketahui wisuda terdiri dari Fakultas Pertanian 30 orang, Fakultas Ilmu Administrasi 46 orang, Fakultas Hukum 144 orang, Fakultas Ekonomi 99 orang,  Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan 2 orang dan program Pascasarjana 167 orang.

Rektor Universitas Sjakyakirti, Dr Ir Agoes Thony Ak MSi, mengatakan Universitas Sjakyakirti  di dalam perjalanannya di usia 43 tahun ini telah menghasilkan alumni profesional di berbagai bidang yang mampu berinteraksi dan bergandengan tangan dengan masyarakat dalam membangun provinsi Sumsel.

“Di usia universitas yang semakin matang terus berupaya meningkatkan perangkat fisik sarana dan prasarana yang mendukung proses belajar mengajar guna mencetak sarjana yang berkualitas,” terangnya.

Agus menerangkan, Sakyakirti yang didukung secara penuh oleh pihak yayasan telah merampungkan gedung perkuliahan berlantai 3 dengan kapasitas 18 keras dan kelas dan penambahan gedung 2 lantai.

“Kedepan Universitas Sjakyakirti terus melakukan perbaikan sarana lingkungan kampus menuju kampus hijau yang nyaman agar atmosfer academy dapat dinikmati bagi seluruh komunitas Universitas Sjakyakirti,” katanya.

Pihaknya menyebutkan, persaingan yang ketat antara PTS sudah terjadi di Sumsel khususnya Palembang banyak PTS runtuh perlahan-lahan akibat kurang memfokuskan diri untuk menjaga Marwah proses belajar.

“Hanya PTS yang berkomitmen yang mampu bertahan menghadapi dampak penurunan peminat masyarakat untuk melanjutkan studi,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post