Wagub Optimis Kafilah Sumsel Meraih KembaliĀ  Prestasi MTQ Nasional

 Wagub Optimis Kafilah Sumsel Meraih KembaliĀ  Prestasi MTQ Nasional

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Dengan digelarnya Training Center Pemantapan Kafilah Sumsel pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Kalimantan Selatan Tahun 2022 di Balai Diklat Keagamaan Palembang, Selasa (4/10/2022), membuat Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya s optimis jika Kafilah Sumsel dapat kembali meraih prestasi pada ajang tersebut.

“Adanya pemantapan kafilah ini kita mengharapkan masuk lima besar ataupun paling tidak sepuluh besar,” kata Mawardi Yahya saat sambutan pada pembukaan Training Center Pemantapan Kafilah Sumsel.

Menurut Wagub melalui training center pemantapan ini nantinya para Kafilah Sumsel akan diuji kesiapannya baik itu mental ataupun lainnya.

Apalagi lanjut Wagub di masa kepemimpinannya bersama Gubernur Sumsel Herman Deru telah bersepakat akan terus mendukung dan memberikan semangat kepada qori-qoriah untuk dapat tampil di ajang nasional ataupun internasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wagub berpesan agar para Kafilah Sumsel untuk dapat mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post