Paguyuban Alumni 1992 SMA Bina Warga Palembang Bagikan Ratusan Nasi Kotak

 Paguyuban Alumni 1992 SMA Bina Warga Palembang Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Paguyuban Alumni 1992 SMA Bina Warga Palembang

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,— Paguyuban Alumni 1992 SMA Bina Warga Palembang atau lebih dikenal dengan PASMA BW’92 membagikan 600 lebih nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat umum.

Bulan Ramadhan merupakan agenda tahunan bagi PASMA BW’92 yang dihadiri oleh alumni baik di dalam hingga luar kota, termasuk guru dan siswa Bujang Gadis BW.

Para alumni 1992 berhasil mengumpulkan dana untuk membeli ratusan nasi kotak untuk dibagikan pada masyarakat disekitar wilayah Simpang Golf, Pasar Lemabang, Sekojo, Boom Baru dan arah ke Pasar Kuto.

Alumni meyakini pahala dan kebaikan yang akan diperoleh dari kegiatan semacam ini, tidak saja buat alumni sendiri tetapi juga bagi almamater SMA Bina Warga Palembang.

Pada kegiatan tersebut hadir juga para guru yang dulu pernah mengajar Alumni 1992 yaitu Revolusi Hutabarat, Saugi dan Aman Makmur.

“Dengan kegiatan ini, para Alumni 1992 dapat turut serta mendulang manfaat dan kebaikan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Agus Salim Arisal selaku Ketua Tim Kerja dan didampingi oleh Yuli Rahmawati, Arisman Candra dan Rika Aisaby.

“Alhamdulillah alumni yg hadir hari ini cukup banyak dan juga dari luar kota Palembang, dan hadir juga para guru dan siswa Bujang dan Gadis BW yang ikut menyuport kegiatan sore ini,” kata Urianto dalam sambutannya mewakili Alumni 1992.

Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi alumni yg sudah tersebar dimana-mana.

Acara ditutup dengan Berbuka Puasa Bersama di restoran di daerah Simpang Sekip.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post