Peningkatan Ruas Jalan Simpang Sungai Dua – SP. RSA Segera Direalisasikan

 Peningkatan Ruas Jalan Simpang Sungai Dua – SP. RSA Segera Direalisasikan

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Peningkatan Ruas Jalan Simpang Sungai Dua – SP RSA akan segera direalisasikan oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH. Hal ini disampaikan saat pengecekan jalan bersama dengan Perangkat Daerah terkait, Minggu (19/05/2024)

Sepanjang 1,2 km keadaan atau kondisi jalan rusak berat. Jalan ini menguhubungkan Jalan Provinsi ke Jalan Muara padang dan Muara sugihan atau bisa dibilang Jalan Alternatif Sungai Pinang – Kayu Agung.

Hani Syopiar Rustam menyampaikan bahwa Jalan ini memang sudah harus diperbaiki, tapi harap bersabar. β€œKita lakukan proses peninjauan, lalu kita akan lakukan proses untuk segera direalisasikan perbaikan, ” ungkapnya.

β€œBersama saya sudah ada Kepala Dinas PUPR yang akan segera kita lakukan pembahasan segera terkait peningkatan jalan ini. Saya juga mohon kepada Camat dan masyarakat sekitar untuk bersama memantau truk muatan yang melewati jalan dengan kelebihan muatan untuk segera dilakukan pengawasan dan teguran, mengingat jalan ini salah satu penompang roda ekonomi masyarakat, ” jelasnya.

Bersama mari kita bangun Kabupaten Banyuasin Berkilau, berkelanjutan, iman, layak, aman dan maju. Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir untuk bersama masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyuasin.

Camat Rambutan, Mursal, S. Ag., M. Si yang turut mendampingi menyatakan kesiapan untuk bersinergi agar jalan alternatif ini dapat segera diperbaiki. β€œTerima kasih atas respon cepat Pj. Bupati Banyuasin yang langsung meninjau jalan ini setelah adanya laporan dari masyarakat, ” ucap Mursal.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post