Polsek Plaju Targetkan Vaksin 500 Anak Perhari

 Polsek Plaju Targetkan Vaksin 500 Anak Perhari

Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan SH MH, melihat langsung anak-anak yang di vaksin di Kantor Polsek Plaju. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Polsek Plaju melalui Gebyar Vaksinasi anak merdeka melaksanakan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun dengan sasaran target 500 anak laksanakan vaksinasi per hari.

Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan SH MH, dan jajaran sebelumnya telah memberikan edukasi kepada orang tua wali murid sehingga ketika orang tua mendampingi anaknya untuk vaksin terlihat sangat antusias dan mengizinkan anaknya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kami telah mengedukasi bahwa vaksin ini penting dan tidak bermasalah pada kesehatan, halal dan alhamdulillah orang tua antusias membawa anaknya ke sini untuk vaksin,” Ujar Novel disela-sela vaksinasi anak bertempat di Kantor Polsek Plaju, Rabu (12/01/2022).

Novel menuturkan bahwa jajaran Polsek Plaju sudah melaksanakan vaksin untuk anak-anak dan pihaknya sudah memulai vaksinasi anak sejak senin (10/1/2022) maka kedepannya setiap hari tetap melaksanakan vaksin anak di polsek plaju dengan sasaran paling sedikit 500 anak per hari.

Dalam hal ini pihaknya menyebutkan ada 27 sekolah dasar (SD) di kawasan Plaju dimana sekolah yang siswanya lebih dari 500 anak akan dibuat menjadi dua hari dan untuk sekolah yang dibawah 500 anak maka dalam satu hari dua sekolah akan digabungkan

“Bagi sekolah yang belum siap untuk melaksanakan vaksin maka kami polsek plaju siap melayani di kantor polsek Plaju jadi mereka bisa mengirim siswanya ke polsek plaju,” tukasnya

Diketahui tujuh nakes berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi dimana vaksin dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post