Holiday Angkasa Wisata Resmikan Cabang di Gandus

 Holiday Angkasa Wisata Resmikan Cabang di Gandus

Peresmian Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata wilayah Gandus di Bayt Al-Qur’an Al Akbar Gandus.

PALEMBANG, ┬áSIBERSUMSEL.com,- Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata kembangkan sayap dengan membuka Kantor Cabang Holiday Angkasa Wisata di wilayah Gandus tepatny di Bayt Al-Qur’an Al Akbar Gandus, Senin (7/11/2022).

Direktur Utama Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman, ST menuturkan cabang atau kantor perwakilan yang baru diresmikan tersebut bukan hanya berlaku di Gandus atau di Kota Palembang namun juga berlaku di Sumatera dan akan membuka kantor 24 jam bagi calon jemaah yang akan menunaikan ibadah umroh.

“Memilih di sini karena wisata religi dikunjungi oleh dari seluruh Indonesia bahkan dari beberapa negara tetangga,” ungkapnya.

Dedi menargetkan semua pengunjung yang datang ke bayt Al-Qur’an Al akbar mendaftarkan diri untuk umroh kemudian juga menyebarkan melalui semua kaki-kaki dan agennya, dimana rotasi kunjungan Al-Qur’an setiap hari bisa mencapai 1.000 pengunjung.

“Jadi selain pengunjung nanti bisa masuk melihat kebesaran Alquran yang dibuat oleh ustad Opat juga bisa langsung mendaftar umroh,” paparnya.

Ia menyebutkan bahwa peresmian kantor yang dilakukan merupakan cabang ke 17 dimana kantor pusatnya berada di kota Palembang tepatnya di KM 12 Palembang.

“Jamaah di daerah gandus dan sekitarnya tidak usah capek dan jauh lagi ke kantor KM 12 tapi bisa mendaftar langsung di sini jadi bisa menjangkau seluruh masyarakat yang kantornya jauh ke KM 12 bisa daftar ke sini dan ikut mempromosikan,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post