Putra – Putri PDAM Muba Jurai Liga Voli U21 PW GP Ansor

 Putra – Putri PDAM Muba Jurai Liga Voli U21 PW GP Ansor

Pertandingan Liga Voli U21 Putra Antar Club II yang di gelar oleh PW GP Ansor Sumsel

Penulis : Ahmad Anton

Editor : Nuraini

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Pertandingan Liga Voli U21 Antar Club II yang di gelar oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sumsel di Lapangan KBS Muda Desa Kebun Sahang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin pada 1 -3 Juli 2022 mendatang berlangsung sukses.

Dari 15 peserta terdiri dari 10 peserta putra dan 5 peserta putri yang memperebutkan Tropy Bergilir dari Ketua PW GP Ansor Sumsel, Ahmad Zarkasih SH MM, Club Putra dan Putri dari PDAM Muba menjadi pemenangnya.

Juara ke 2 putra di rebut oleh JKP Palembang, juara ke 3 SGVC Muara Enim dank e 4 Club Kenzie Palembang. Sedangkan untuk juara ke 2 putri di menangkan oleh Taruna Muda Balai dan Juara ke 3 oleh PBVTSC OKI.

Ketua PW GP Ansor Sumsel, Ahmad Zarkasih, mengatakan pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan antar daerah di wilayah Sumsel. Oleh sebab itu pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Wakil Sekretaris PW GP Ansor, Rachmad Bahtiar, menyerahkan hadiah kepada pemenang

β€œDari kegiatan ini kita bisa menciptakan atlit-atlit voli berprestasi asli dari putra dan putri Sumsel. Mereka salah satu generasi muda yang bisa mengharumkan nama daerahnya khususnya Provinsi Sumsel,” ujar Ahmad Zarkasih.

Ahmad Zarkasih juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap club yang belum beruntung untuk tetap semnagat dan tetap berlatih.

β€œIni pertandingan persahabatan dan ajang silurahmi juga, jadi menang dan kalah itu biasa dalam sebuah pertandingan. Terpenting dengan kegiatan ini kedepan tali persaudaraan sebagai sesama atlit dan putra putri daerah Sumsel tetap terjalin dengan baik,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post