Nelayan Tewas Di Sambar Buaya

 Nelayan Tewas Di Sambar Buaya

Kapolsek Sungsang, Iptu Bambang Wiyono, bersama Babhinkamtibmas dan masyarakat yang mencari korban di makan buaya

Penulis  : Rizki Apriyansa

Editor  :  Mamnuro’aini

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Malang di lami nelayan bernama Rustam bin Ujang (35), warga Desa Sri Menanti, Kec Tanjung Lago Kab Banyuasin tewas disambar buaya pada  Selasa (6/10/20) sekitar pukul 05.00 Wib.

Informasi dihimpun, Kejadian bermula saat korban seperti biasa bersama mertuanya bernama Gani (70) menjaring ikan di kawasan Dusun Sungai Bungin Desa Sungsang IV Kec Banyuasin II Kab Banyuasin dengan menggunakan perahu kecil/ketek.

Ketika korban dan mertuanya asyik mengangkat jaring yang memang telah dipasang sebelumnya, Tiba-tiba, dorongan kuat terjadi dari bawah perahu yang ditumpangi. Sehingga korban terlempar dan langsung disambar buaya.

Rustam bin Ujang (35), warga Desa Sri Menanti, Kec Tanjung Lago Kab Banyuasin tewas disambar buaya pada  Selasa (6/10/20) sekitar pukul 05.00 Wib

Kapolsek Sungsang, Iptu Bambang Wiyono, bersama Babhinkamtibmas dan masyarakat yang mencari korban akhirnya ditemukan pada pukul 15.17 Wib dengan kondisi mengenaskan.

“Korban di temukan tanpa tangan dan perut serta bagian perut ke bawah hilang dimangsa buaya. Setelah ditemukan kita langsung mengevakuasi dan menghubungi keluarga korban agar segera dimakamkan,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post