Lapas Narkotika Klas IIB Banyuasin Sidak Kamar Hunian Warga Binaan

 Lapas Narkotika Klas IIB Banyuasin Sidak Kamar Hunian Warga Binaan

Kepala Lapas Narkotika Klas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal, bersama petugas lapas serta barang bukti hasil sidak kamar hunian warga binaan. Foto : Ahmad Anton, sibersumsel.com

Penulis : Ahmad Anton

Editor    : Nuroaini

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIB Banyuasin sidak kamar hunian warga binaan Senin (27/12/2021) pukul 12.30 wib sampai pukul 13.15 wib. Sidak tersebut salah satu peningkatan kwaspadaan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala Lapas Narkotika Klas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal AMd IP SH MH, mengatakan sidak tersebut untuk meminimalisir benda dan barang- barang larangan dan berbahaya di dalam Lapas seperti HP, Narkoba dan Sajam.

“Kita harus tetap waspada ya jangan sampai ada barang-barang berbahaya dan dilarang ada di kamar hunian warga binaan. Jadi sidak ini wajib kita lakukan,” kata Royhan.

Sidak di kamar hunian Blok Ki Marogan dan AK Gani kamar 1 dan 2 tersebut diikuti Ka. KPLP, KASI AdKamtib, kasubsi Keamanan, Kasubsi Portatib, Staf Adkamtib, Staf KPLP,Komandan Regu dan Anggota Regu Jaga III.

Hasil sidak di kamar hunian warga binaan tersebut petugas Lapas menemukan 4 Handphone, 2 charger hp, 2 buah Headset, 8 kabel listrik, 2 sendok stainlees, 1 speaker portable, 2 gunting kuku,1 buah korek api gas.

“Petugas hanya menemukan barang-barang seperti hp, alat listrik, korek gas dan barang-barang lainnya. Tapi tidak ada narkoba yang di temukan di kamar hunian warga binaan pada sidak hari ini,” jelas Royhan.

Royhan menambahkan barang-barang temuan hasil sidak tersebut didata dan segera di musnahkan.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post