Peringati Hari Pahlawan Koramil 404-03 Talang Ubi Lakukan Serbuan Vaksin

 Peringati Hari Pahlawan Koramil 404-03 Talang Ubi Lakukan Serbuan Vaksin

Penulis : Sulipan

Editor : TW Syakroni

PALI,SIBERSUMSEL.COM,-Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatu pada tanggal 10 November 2021 ini, puluhan prajurit TNI melakukan serbuan vaksin di Kecamatan Abab, tepatnya di SMA Negeri 1 Betung pada Senin Pagi ( 08-11-2021) yang menyasar pada siswa dan orang tua wali murid yang di ikuti oleh sekitar 250 orang.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh stakeholder yang ada di bumi serepat Serasan, mulai dari esekutf, legislatif, serata yudikati.

Selain mensukseskan vaksinisasi nasional, untuk menekan angka peningkatan penyebaran virus covid 19, dengan tema semngat juang parah pahlawan, di samping itu juga di lakukan giat pemberian sembako kepada vaksinator dan drooprize bagi para peserta.

Dandim 0404 Muaraenim Prabumulih PALI ( MPP ) Letkol Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr.(Han) melalui Danramil 404-03 Talang Ubi Kapten Erry Hastanto menjelaskan sesuai instruksi dari atasan giat di laksanakan untuk mensukseskan vaksininasi nasional yang kebetulan bertepatan dengan peringatan hari pahlawan pada bulan ini.

Di tambakannya lagi, di harapkan semua pihak bisa melakukan vaksi mengingat ini sangat penting demi menyelamatkan kita semua dan menekan akan penyebaran virus covid 19 yang saat ini Alhamdulillah sudah terus mengalami penurunan tutupnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *