SU II Serahkan Hadiah Undian Motor Gebyar Vaksinasi

 SU II Serahkan Hadiah Undian Motor Gebyar Vaksinasi

Ahmad Lutfi, warga Kelurahan 12 Ulu yang mendapatkan undian sepeda motor dari Gebyar Vaksinasi wilayah Seberang Ulu II. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuraini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,– Polda Sumsel melalui Polsek-Polsek dan kecamatan Kota Palembang menggelar Gebyar vaksinasi covid-19, berhadiah motor untuk mendorong percepatan vaksinasi covid-19 salah satunya Polsek Seberang Ulu II.

Vaksinasi yang digelar pada tiap kecamatan dan polsek ini memberikan hadiah berupa sepeda motor pada tiap kecamatan dan hadiah lainnya.

Kapolsek SU II, Kompol Handryanto, SH, mengatakan undian sepeda motor dari gebyar vaksinasi akhir tahun 2021 yang beruntung di wilayah Seberang Ulu II yakni warga kelurahan 12 Ulu didapatkan atas nama Ahmad Lutfi dan telah diserahkan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Handryanto mengatakan pemberian hadiah yang telah dilaksanakan bertujuan sebagai stimulan dan memotivasi vaksinasi di SU II saat ini sudah mencapai 80%.

“Salah satu cara untuk memikat masyarakat agar lebih gencar laksanakan vaksinasi dengan adanya undian sepeda motor,” urainya.

Pihaknya menyebutkan kendala dari sisa dari 80% adalah anak-anak dan lansia yang mempunyai penyakit sehingga tidak bisa laksanakan vaksinasi.

“Kemungkinan nanti prediksi bulan depan karena sudah mencapai 80% akan dilaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun,” tukasnya

Diketahui pihaknya gelar vaksinasi di kantor Polsek SU II hingga hari ini, tetapi kegiatan vaksinasi tetap di gelar di Polrestabes.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post