PU PRKP Palembang Gelar Khitanan Massal di Puncak Acara Hari Bakti PU ke 76 Tahun

 PU PRKP Palembang Gelar Khitanan Massal di Puncak Acara Hari Bakti PU ke 76 Tahun

Khitanan Massal di Puncak Acara Hari Bakti PU ke 76 Tahun. Foto : Larassati, sibersumsel.com

Penulis : Larassati

Editor   : Nuro’aini

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.com,- Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PU PRKP) kota Palembang dalam rangka hari bakti PU ke 76 tahun menggelar berbagai kegiatan salah satunya acara puncak yakni khitanan massal 60 orang anak yang kurang mampu di sekitar lingkungan kantor PRKP kota Palembang.

Kepala Dinas PRKP Kota Palembang, Ir HM Affan Prapanca MT IPM, mengatakan kegiatan lain yang digelar diantaranya bakti sosial, penyuluhan kesehatan gigi dan mulut anak tingkat sekolah dasar yang ada di lingkungan dinas PU PRKP, penyerahan bibit pohon tanaman penghijauan ke kecamatan dan kelurahan Kota Palembang, penanaman bibit pohon penghijauan di beberapa tempat.

Penanaman bibit pohon penghijauan di beberapa tempat tersebut diantaranya di taman samping jembatan ampera, donor darah yang berkolaborasi dengan dinas PU Bina Marga Tata Ruang Provinsi Sumsel.

Pihaknya menyebutkan keluarga besar PU PRKP menyumbang darah atau mengikuti kegiatan donor darah beberapa waktu lalu sebelumnya melaksanakan FGD Biopori yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (sekda) dalam rangka upaya terpadu dalam pengendalian banjir dengan teknik biopori.

“Kegiatan internal seperti mengadakan pertandingan dan perlombaan sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satgas-satgas dan koordinator yang kami anggap baik kinerjanya baik di acara puncak kami mengadakan sunatan masal diaman peserta sunatan ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebnyak 60 orang anak,” tukasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post