DPD PDIP Sumsel Vaksinasi 650 Warga Palembang

 DPD PDIP Sumsel  Vaksinasi 650 Warga Palembang

PALEMBANG, SIBERSUMSEL.COM,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Sumatera Selatan menggelar vaksinasi kepada 650 masyarakat yang ada di Kota Palembang. Vaksinasi ini bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Basuki Rahmat palembang.

Basroni menyampaikan Hari ini kita melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat kota palembang, maksud dan tujuan kita membantu dinas kesehatan kota untuk mempercepat proses vaksinasi hari ini. Ada 650 masyarakat yang melakukan vaksin pada hari ini adapun Syarat yang akan melakukan vaksin antara lain belum pernah di vaksin, KTP, setelah di observasi dia layak untuk di vaksin. Usia yang divaksin pada hari ini di mulai dari usia13 th keatas.

“Seluruh masyarakat di masa pandemi ini memerlukan kesehatan yang prima dan itu salah satunya adalah dengan melalukan vaksinasi,” ungkap Basroni sebagai sekretaris panitia kegiatan vaksin pada hari ini, Sabtu (21/8/2021).

Dia mengatakan PDI Perjuangan hanya memfasilitasi semua proses dan pelaksanaannya saja yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan ada sebanyak 24 tenaga naskes yang ada pada hari ini serta vaksinnya dari dinas semua. Himbauan bagi masyarakat yang belum divaksin silahkan divaksin dengan harapan dengan di vaksin ini mengurangi resiko terkena covid -19 .”Ayo bersama-sama kita jalankan anjuran pemerintah baik dari media dan semua masyarakat bersatu padu mensosialisasikan betapa pentingnya di vaksin ini,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Susanto Adjis sekaligus sebagai Dewan pengarah acara vaksin pada hari ini menyatakan,” Hari ini bentuk konkrit di hati masyarakat artinya tidak saja ini menjadi instruksi partai, instruksi ibu megawati bahwa kita harus di tengah tengah rakyat dalam kondisi apapun, tapi ini bentuk dari PDI Perjuangan yang tidak melupakan rakyatnya insha allah kedepan hubungan silahturahmi antara partai rakyat dan pengurus partai di setiap tingkatan di provinsi sumatera selatan PDI perjuangan akan semakin baik dan akan lebih baik,”ujar susanto

Susanto juga mengatakan hari ini kita bersama-sama dengan dinas kesehatan kota palembang di bantu juga dari dinas kesehatan provinsi dan seluruh panitia instruktur dewan pimpinan partai dan di bantu juga oleh (BMI) Banteng Muda Indonesia, (Repdem) Relawan Perjuangan Demokrasi, Badiklat dan Baitul Muslimin dan lain sebagainya.

“Harapan kita hari ini merupakan hal yang harus kita tularkan siapapun itu tidak saja partai politik terutama khususnya PDI perjuangan di setiap jenjang tingkatakan, artinya tidak saja di dewan pimpinan daerah tapi juga di dewan pimpinan cabang dan Pimpinan Anak Cabang Untuk bersama-sama melakukan hal yang sudah kita lakukan pada hari ini,” pungkasnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *