Masyarakat Muara Padang Antusias Sambut Pasar Murah

 Masyarakat Muara Padang Antusias Sambut Pasar Murah

Pasar Murah di Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN, SIBERSUMSEL.com,- Masyarakat di Kecamatab Muara Padang Kabupaten Banyuasin antusias menyambut Pasar Murah yang di gelar oleh Pemkab Banyuasin, Jumat (15/3/2024). Pasalnya harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1445 H di Kecamatan Muara Padang merangkat naik.

Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, mengatakan pasar murah ini merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta Arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir Tahun 2024 guna menekan laju Inflasi Daerah.

 â€śMelihat antusias masyarakat Muara Padang dan sekitarnya untuk mendapatkan bahan pokok murah, membuat Kami Pemerintah Kabupaten Banyuasin merasa semakin semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terima kasih kami ucapkan atas sambutan pasar murah ini, manfaatkan sebaik-baiknya, ” ungkapnya.

Adapun komoditas bahan pokok yang dijual di pasar murah kali ini di antaranya cabai merah keriting, cabai setan, bawang merah, bawang putih, beras, minyak goreng, telur, sayuran, daging ayam kampung dan daging sapi/kerbau beku serta olahan produk UMKM Kecamatan Muara Padang.

Camat Muara Padang, Parlin Munandar, S. Sos. M. Si menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan digelarnya Pasar Murah ini.

“Jelasnya masyarakat Muara Padang mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Banyuasin dengan digelar Pasar Murah ini. Sangat membantu dan semoga dapat digelar lagi nanti, ” harapnya.

Share this:

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Berita Ini, Harap berkomentar dengan sopan dan bijak.

Related post